Kapolsek Padang Selatan Ambil Apel Gabungan di Dampingi Komandan Koramil 03 Padang Serta Camat Padang Selatan

Apel gabungan tersebut di ambil oleh Kaplsek Padang Selatan Kompol Alwi Askar yang dihadiri oleh Danramil dan  Babinsa  Koramil 03/Padang Selatan Kodim 0312/Padang
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kodim 0312/Padang. Komandan Koramil 03/Padang Selatan  Mayor Inf Feri Handra pimpin  anggotanya untuk mengikuti Apel Gabungan di lapangan Apel Kantor Camat Padang  Selatan Kota Padang, Senin tgl 23 April 2018.

Apel gabungan tersebut di ambil oleh Kaplsek Padang Selatan Kompol Alwi Askar yang dihadiri oleh Danramil dan  Babinsa  Koramil 03/Padang Selatan Kodim 0312/Padang  beserta, Camat Padang Selatan, Babinkantibmas, Lurah dan ASN Se Kecamatan.

Selesai apel gabungan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang dihadiri oleh seluruh peserta Apel yang  bertempat di Aula kantor Camat Padang Selatan Kota Padang.

Menurut Kaplsek Padang Selatan Kota Padang Kompol Alwi Askar, apel gabungan dan rapat koordinasi lintas sektoral selain bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar sesama, juga sekaligus membahas dan menyikapi Pilkada serentak 2018  serta rangkaian pemilu 2019, intinya mari kita sukseskan kegiatan tersebut dan jangan sampai kita terpecah belah yang diakibatkan karena masing-masing saling tuding menuding, saling jelek menjelekan akhirnya terjadi konflik antara kita semua.

Pada kesempatan yang sama Komandan Koramil 03/Padang Selatan Mayor Inf Feri Handra mengajak peserta rapat  Koordinasi Lintas Sektoral agar lebih meningkatkan koordinasi yang lebih mendalam antar sesama seperti Babinsa dan Babinkantibmas, lurah dan Toko Masyarakat, demi terciptanya pilkada Kota Padang yang aman serta wilayah yang bebas dari Geng Motor, Jambret dan Narkoba serta tawuran antar geng.

Camat Padang selatan Bapak Fuji Astomi, Msi  sangat menyambut baik apel bersama dan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini, karena dapat meningkatkan silahturahmi antara sesama dan dapat berkoordinasi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Kecamatan ini, ujar Pak camat.
Demikian disampaikan Kodim 0312/Padang. (ydr)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.