Kemenag Kota Bukittinggi Berikan Piagam Penghargaan Terhadap ASN yang telah Memasuki Purna Tugas

Tiga orang yang telah memasuki purna tugas tersebut adalah H. Jufrizal Khatib Batuah, Ibu Erma Farida BA Dan Ibuk Dasnimar BA Senin 23 April 2018 
IMPIANNEWS.COM (Bukutinggi). 

Tiga orang pegawai Kementerian Agama Kota Bukittinggi menerima piagam penghargaan atas pengabdian mereka di Kementerian Agama Kota Bukittinggi. 

Tiga orang yang telah memasuki purna tugas tersebut adalah H. Jufrizal Khatib Batuah, Ibu Erma Farida BA Dan Ibuk Dasnimar BA Senin 23 April 2018 bertempat di Aula Kemenag setempat.

Piagam penghargaan yang diberikan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi tersebut diserahkan langsung Oleh Bapak KaKanwil Kemenag Prov. Sumbar H. Hendri pada pembukaan Rapat Kerja dan peresmian PTSP di Kantor Kemenag Kota Bukittinggi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar didampingi Kasubag tata Usaha H. Idrial menyampaikan "Pemberian penghargaan berupa sertifikat tersebut berdasarkan pengabdian dan dedikasi yang tinggi mereka selama menjadi ASN kementerian Agama dengan loyalitas yang tinggi sampai memasuki usia pensiun," tuturnya

Sementara itu salah pensiunan yang menerima piagam mengatakan bahwa selama bekerja di Kemenag ia telah banyak melalui pasang surut birokrasi pemerintahan. 

"kami merasa belum bisa memberikan sumbangsih yang maksimal bagi kemajuan Kemenag serta mengajak ASN yang masih aktif agar bekerja secara profesional, selalu berinovasi dan ikhlas demi kemajuan lembaga kita," tuturnya. (sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.