Kejuaraan Bola Voli Nagari Tingkat Kota Padang Digelar

Kejuaraan yang diikuti antar klub terbaik se-Kota Padang ini dilangsungkan selama empat hari, Kamis-Minggu (19-22).
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Kejuaraan Bola Voli Nagari Tingkat Kota Padang di tahun 2018 resmi dibuka Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Afrizal Khaidir di Lapangan Bola Voli Gor. H.Agus Salim, Kamis (19/4) pagi. 

Kejuaraan yang diikuti antar klub terbaik se-Kota Padang ini dilangsungkan selama empat hari, Kamis-Minggu (19-22).

Dalam sambutannya Afrizal mengatakan, Kejuaraan Bola Voli Nagari ini sangat strategis untuk mencari atlet yang berbakat dari tingkat kelurahan dan kecamatan se-Kota Padang.

“Semoga kejuaraan ini mampu melahirkan bibit handal pemain voli terbaik, tentunya memberikan prestasi bagi Kota Padang. Apalagi saat ini tengah menghadapi persiapan Pekan Olahraga Proinsi (Porprov) Sumatera Barat ke-15 di Padang Pariaman Oktober  mendatang,” terang Afrizal.

Afrizal menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Padang sangat berterima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang terus aktif melaksanakan upaya-upaya pembinaan bagi para atlet di seluruh cabang olahraga (cabor). Salah satunya melalui turnamen yang dibuat.

“Kita tentu berharap, atlet-atlet terbaik kita akan mampu membawa harum nama Kota Padang sampai ke tingkat provinsi, nasional bahkan internasional. Untuk itu, kita sangat menyambut kejuaraan bola voli kali ini,’’ tukasnya.

Sementara itu, Kepala Dispora Kota Padang, Azwin menyampaikan tujuan dilaksanakannya Kejuaraan Bola Voli Nagari di tahun 2018 ini masih sama seperti helat tahun-tahun sebelumnya. Antara lain dalam rangka menumbuh kembangkan prestasi olahraga bola voli bagi pemuda-pemudi maupun dikalangan masyarakat. Kemudian menciptakan keharmonisan antara pemain pelatih dan klub antar kelurahan maupun di kecamatan.

“Dalam kejuaraan ini diikuti 8 tim yang terbagi kategori putra dan putri. Sedangkan wasit yang memimpin pertandingan ini dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Padang dan Sumbar,” sebutnya.(th)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.