Kadispora Kota Padang Aswin Tutup.Kejuaraan Voli Ball antar Nagari 2018

Kejuaraan Bola Voli Nagari Tingkat Kota Padang Tahun 2018 selama 19-21 April  yang dilangsungkan di Lapangan Bola Voli Gor.H. Agus Salim telah berakhir 
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Kejuaraan Bola Voli Nagari Tingkat Kota Padang Tahun 2018 selama 19-21 April  yang dilangsungkan di Lapangan Bola Voli Gor.H. Agus Salim telah berakhir dan resmi ditutup Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Azwin, Sabtu (21/4).

Dalam Kejuaraan yang diikuti 14 tim bola voli kategori putra/putri antar tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Padang ini, untuk kategori putra dijuarai Kecamatan lubuk Begalung (Lubeg) disusul Kecamatan Nanggalo di posisi kedua dan ketiga oleh Kecamatan Kuranji. Sementara untuk kategori putri, juara satu diraih tim Kecamatan Nanggalo, Kecamatan Padang Timur posisi kedua dan Lubeg tempat ketiga.

Kepala Dispora Padang, Azwin menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak pendukung, terutama para pemain masing-masing tim yang berlaga dalam Kejuaraan Bola Voli Nagari Tingkat Kota Padang tahun 2018 tersebut.

“Alhamdulillah, kejuaraan ini telah berjalan dengan baik dan sukses. Selamat bagi tim yang sukses menjadi pemenang dan bagi tim yang belum semoga tahun depan juga bisa meraih juara,” ungkap Azwin sewaktu memberikan sambutan.

Menurut Azwin, Kejuaraan Bola Voli Nagari ini perlu terus ditingkatkan baik dari segi kuantitas maupun kualitas penyelenggaraannya. Sehingga tercapailah tujuan dan harapan yang diinginkan. 

Sebagaimana katanya, adapun tujuan yang diinginkan yakni, demi menggelorakan semangat penyelenggaraan kejuaraan bola voli yang dimulai dari tingkat RW, kelurahan, kecamatan sampai tingkat Kota Padang khususnya. Lalu sebagai ajang pembibitan dan pengembangan calon-calon atlet cabang olahraga bola voli masa depan bagi Kota Padang.

“Kalau kita lihat sejarah, di era tahun 70-an hingga 90-an cukup banyak para atlet voli asal Kota Padang yang berprestasi dan berbicara banyak mewakili Kota Padang di kancah provinsi bahkan nasional. Hal ini harus terus kita jaga dan kembangkan salah satunya melalui kejuaraan kali ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, melalui ajang ini ia juga berharap dapat meningkatkan hubungan silahturahmi, persatuan dan kesatuan antar  atlet/pemain voli di tingkat kelurahan dan kecamatan. Apalagi banyak manfaat apabila masyarakat khususnya generasi muda semakin gemar berolahraga. 

“Untuk itu, mari kita jadikan olahraga sebagai gaya hidup (life style), tidak hanya untuk ajang prestasi namun juga demi kebugaran fisik kita. Sehingga tentunya diharapkan juga terhindarnya dari perbuatan-perbuatan negatif,” tukas Azwin mengakhiri sembari menyerahkan trophy bagi para pemenang.(dv)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.