Hujan Lebat, air luapi jalan khatib sulaiman

Rabu (18/04/2018) sekitar pukul 20.15 terlihat luapan air setinggi betis masih menggenangi ruas jalan ini. 
IMPIANNEWS.COM (50 Kota). 

Hujan lebat tiada henti mengguyuri Kab 50 Kota dan Kota Payakumbuh sejak pukul 16.00 sore menimbulkan luapan air yang menggenangi beberapa ruas jalan utama.  Salah satunya adalah ruas Jalan Khatib Sulaiman Situjuah Batua Kec. Situjuah Limo Nagari (Simona). 

Malam ini Rabu (18/04/2018) sekitar pukul 20.15 terlihat luapan air setinggi betis masih menggenangi ruas jalan ini. Diharapkan pemakai jalan untuk waspada melintasi kawasan ini. 

Kondisi ini membuat perhatian warga tertuju pada luapan air.  Terlihat sejumlah masyarakat berusaha meminimalisir genangan air dengan membersihkan selokan sepanjang ruas jalan dengan peralatan seadanya.

Informasi yang kami dapat dari Fajar melalui WAG info bencana Luak Limopuluah, saat ini genangan air sudah surut, namun kita tetap waspada. 

" Air sudah mulai surut, namun luapan air ini menyisakan kerikil dan bebatuan yang dapat  membayahakan pengguna jalan. Saat ini sudah terlihat petugas daro Polsek Situjuah bersama personil BPBD giat bersama warga membersihkan sampah luapan air tersebut. Akibat hujan beberapa tebing juga tampak meram, " sebut Fajar. 

Sementara itu Kalaksa BPBD, Joni Amir didampingi Kabid Penanggung Bencana, Rahmadinol menyebutkan," bahwa tim sudah dikondisikan di beberapa titik rawan bencana, " pungkasnya. 

Sampai berita ini diturunkan petugas bersama warga terlihat masih berjaga – jaga.ul
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.