Hendri Kakanwil Kemenag Sumbar Tabuh Raker Kemenag Lima Puluh Kota 

H. Hendri Kakanwil Kemenag Prov.Sumatera Barat yang membuka secara resmi kegiatan tersebut dalam arahanya menyampaikan,
IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota). 

Rapat Kerja (Raker) dilingkungan Kemenag Lima Puluh Kota diselenggarakan di Shago Bungsu Hall Convention Tanjung Pati (19/04) diikuti oleh 53 orang peserta yang terdiri dari pejabat struktural, pejabat fungsional serta JFU dilingkungan kerja Kemenag Lima Puluh Kota. Kegiatan tahunan tersebut mengambil teman Ikhlas Bekerja, Tetap Berinovasi.

Ifkar Ketua pelaksana kegiatan dalam laporan panitianya menjelaskan, Raker merupakan wahana untuk singkronisasi program kerja yang tersebar diberbagai unit kerja yang ada. 

Diharapakan melalui singkronisasi program tersebut uapaya untuk mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama dapat diprogramkan secara kolektif, sehingga seluruh kegiatan unit kerja akan bermuara pada satu titik yang sama, simpul Putra Piladang ini.

Sementara itu, H.Ramza Husmen dihadapan media menyampaikn, Raker diarahkan untuk meningkatkan kompetensi aparatur Kemenag Lima Puluh Kota dalam mengelola program kerja yang sudah direncanakan pada tahun yang lalu. Melalui Raker diharapkan implementasi program akan liner dengan upaya mewujudkan layanan publik yang berkualitas, harap Ramza.

Mendalam diterangkan juga, bahwa dalam dua tahun terakhir Kemenag Lima Puluh Kota terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi dalam meningkatkan kualitas layanan publik yang ada di Kemenag Lima Puluh Kota. 

Salah satu inovasi tersebut yang sangat dirasakan oleh masyarakat secara langsung ialah wujudnya Layanan Satu Atap pendaftaran haji. Melalui pelayanan satu atap tersebut calon jemaah haji sangat terbantu dalam proses pendaftaran haji, jelas putra Kamang ini.

Terakhir atas nama pimpinan dan pribadi saya sampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Kakanwil dan rombongan yang telah hadir pada kegiatan Raker Kemenag Lima Puluh Kota, ucapan yang sama saya sampaikan kepada seluruh panitia yang telah bekerja siang malam untuk suksesnya kegiatan tahun ini, simpul Magister Ilmu Pendidikan UNP ini.

H. Hendri Kakanwil Kemenag Prov.Sumatera Barat yang membuka secara resmi kegiatan tersebut dalam arahanya menyampaikan, apresiasi serta rasa banga dengan berbagai terobosan inovasi yang telah diukir oleh keluarga besar Kemenag Lima Puluh Kota dalam dua tahun terakhir, saya berharap semangat “Tiada Hari Tanpa Inovasi” yang dicangkan Kemenag Lima Puluh Kota tidak hanya sebatas jargon yang indah diatas kertas, semangat tersebut harus turun dan membumi di masyarakat Lima Puluh Kota, pinta putra Agam ini.

Disisi lain Kakanwil menegaskan, bahwa sesuai dengan rencana strategis Kementerian Agama RI pada semester dua tahun ini seluruh unit kerja Kemenag diharuskan untuk membentuk Pelayanan Terpadu Satu Pintu (TPSP). Sekali lagi saya tegaskan TPSP tersebut merupakan harga mati yang harus kita wujudkan, sebagai ikhtiar mewujudkan layanan publik yang excelent di lingkungan kerja lembaga umat ini, terang Kakanwil

Melanjutkan arahanya Kakanwil menjelaskan, sebelum dan selama bulan Ramadhan tahun ini, akan ada tiga belas kegiatan strategis yang harus disukseskan secara berjamaah, salah satunya ialah gerakan Taharah Mesjid yang akan dilaksanakan secara serentak se-sumatera Barat.

pada tanggak 13 Mei mendatang. Oleh sebab itu saya berharap Kemenag Lima Puluh Kota berada digarda terdepan dalam mensuksekan gerakan tersebut. 

Terakhir saya ucapakan selamat mengikuti rapat kerja semoga ikhtiar kita hari ini akan memberi kebaikan bagi lembaga umat yang kita cintai ini, pungkas Kakanwil. (if)  


[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.