H. Idrial Sempatkan diri melihat dari dekat Ruang Server dan ruang ujian.

H. Idrial Kasubag Tata Usaha Kankemenag Kota Bukittinggi saat monitoring dan evaluasi pelaksanaan Ujian  berbasis Komputer (UNBK) 
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Dalam kunjungannya H. Idrial menyempatkan diri untuk melihat dari dekat Ruang Server dan ruang ujian.

"Alhamdulilla mulai hari pertama ujian nasional berbasis Komputer (UNBK)tingkat SLTP/MTs berjalan dengan lancar dan peserta ujian semua hadir sesuai dengan laporan dan data yang didapat dari panitia," tuturnya.

H. Idrial Kasubag Tata Usaha Kankemenag Kota Bukittinggi saat monitoring dan evaluasi pelaksanaan Ujian  berbasis Komputer (UNBK) tersebut meminta Panitia untuk serius mengawalnya terakhir pelaksanaan UNBK tersebut.

Sementara itu Pimpinan pondok Pesantren Madinatul Munawwarah  Ustadz Syafi'i mengucapkan rasa syukurnya karena semenjak awal pelaksanaan UNBK sampai hari ini tidak ada kendala yang dihadapi.

"Alhamdulillah walaupun pelaksanaan UNBK di Pondok ini baru pertama kali secara mandiri tidak ada terdapat kendala, semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Setelh ditanya pada para siswa ternyata dengan pelaksanaan secara mandiri ini bisa mengurangi tingkat stres swerta menimbulkan rasa percaya diri dalam menjawab soal.

Tentunya kita berharap dengan adanya rasa percaya diri dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan mudah-mudahan mereka bisa mendapatkan nilai yang terbaik," harap Pimpinan pondok ini (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.