H. Idrial Kasubag Tata Usaha Kankemenag Bukittinggi, Mengingatkan Hak dan Kewajiban ASN

Kasubag Tata Usaha Kankemenag Kota Bukittinggi H. Idrial 
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Kasubag Tata Usaha Kankemenag Kota Bukittinggi H. Idrial menyampaikan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat  pada workshop Optimalisasi Percepan Anggaran dan Pelaporan Kinerja Pelaksanaa Anggaran 26-27 April Lalu.

H. Idrial menyampaikan arahan kaknwil tersebut pada apel pagi Senin, 30/04/2018. "Kakanwil kementerian Agama propinsi Sumatera Barat beberapa waktu lalu mengingatkan kembali hak dan kewajiban kita sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Kementerian Agama," sebutnya.

Kata H. Idria pada Workshop terebut Ka. Kanwil Kementerian agama Sumatera Barat menyampaikan "Kita wajib bersyukur menjadi ASN Kementerian Agama dengan berbagai hak yang telah diberikan kepada kita, tentunya hak yang kita peroleh tersebut diimbangi dengan bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi kita masing-masing dan selalu meningkatkan disiplin", tuturnya lagi

Ungkapnya lagi "Kita sebagai seorang PNS akan mendapatkan hak dan kewajiban sebagaimana yang telah diatur dalam undang-undang dan sesuai dengan kinerja masing-masing dengan mendapatkan gaji, tunjangan dan lain-lain, akan tetapi jangan lupa terhadap tugas dan kewajibannya sebagai aparatur sipil negara. 

Berkenaan dengan percepatan serapan anggaran agar selalu dilaporkan melalui Empa, SMART dan lain-lainnya dengan cepat dan segera.

Pihak Kakanwil akan memberikan reward kepada operator terbaik yang cepat dalam pelaporan dan serapan anggaran dan terakhir beliau menyampaikan agar selalu menghargai kinerja dan prestasi yang dilakukan siapapun," tuturnya dia.

Pada kesempatan tersebut H. Idrial (Kasubag Tata Usaha Kankemenag Kota Bukittinggi ) juga meminta sebagai PNS Kementerian Agama agar selalu meningkatkan kinerja terhadap pelayanan kepada masyarakat dengan selalu memberikan pelayanan terbaik.

 "Perbaikilah kinerja yang ada untuk meningkatkan mutu pelayanan institusi lembaga yang kita cintai ini sebagai bentuk keteladanan," tuturnya (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.