H. Gazali Akan Mengikuti Pembekalan TPIHI Di Asrama Haji padang

Allahamdulillah H. Gazali Kasi Pendidikan Agama Islam mendapat panggilan dari Allah SWT untuk menjalankan amanahnya sebagai petugas Haji
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

 Dari tiga orang calon Petugas haji yang dikirim kankemenag Kota Bukittinggi untuk mengikuti tes di tingkat provinsi sumatera Barat.

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat Nomor 160 tahun 2018 tertanggal 16 April 2018 tentang Petugas yang menyertai jemaah (Petugas Kloter) menyatakan satu orang lulus untuk untuk menjadi Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Embarkasi Padang untuk musim haji 2018.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanada ketika di Komfirmasi  Kamis, 26/04/2018 mengucapkan selamat kepada H. Gazali sekaligus merasa bangga karena salah seorang pejabat dilingkungan kankemenag Kota Bukittinggi mendapat panggilan Allah untuk mendampingi jama'ah calon haji tahun ini.

"Allahamdulillah H. Gazali Kasi Pendidikan Agama Islam mendapat panggilan dari Allah SWT untuk menjalankan amanahnya sebagai petugas Haji,"Kata H. Abrar
Kakan Kemenag tersebut berpesan agar  H. Gazali selalu menjaga staminan karena akan menjalankan tugas yang tergolong agak berat dalam membimbing dan mendampingi jemaah haji selama musim haji. 

"Tentunya dalam menjalankan Amanah sebagai Petugas haji akan menguras tenaga dan fikiran kita, maka dari itu selalu jaga stamina dan luruskan niat karena Allah dalam menjalankan amanah," tambahnya.

"Tentunya pengalaman tahun kemaren dalam menunaikan ibadah haji bisa dijadikan salah satu acuan dalam menunaikan amanah sebagai petugas haji tersebut. Kami mengharapkan agar mengikuti pembekalan dengan baik yang Insyaallah akan dilaksanakan tanggal 29 April s/d 8 Mei 2018 mendatang bertempat di Asrama haji Padang," harapnya.

Sementara itu, H.Gazali kasi Pendidikan Agama Islam mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak, terutama dukungan orang tua dan keluarga. 

"Amanah untuk menjadi TPIHI merupakan panggilan Allah SWT yang selalu diringi do'a orang tua semenjak mengikuti jenjang tes dari awal sesuai peraturan yang berlaku. Semoga Allah selalu memberi kelancaran dalam menjalankan tugas tersebut dengan mendahulukan tugas dibandingkan kepentingan pribadi, " tuturnya (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.