Dua Camat Buka Porseni Tingkat Kecamatan

Porseni Paud  Tk kecamatan Payakumbuh Selatan dan Lamposi Tigo Nagori (Latina) yang dibuka oleh Camat. 
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Bersamaan pada Jum'at (20/04/2018) dilangsungkan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Paud  Tk kecamatan Payakumbuh Selatan dan Lamposi Tigo Nagori (Latina) yang dibuka oleh Camat. 

Porseni Paud diikuti TK dan RA se kecematan diisi dengan lomba seni, olahraga dan dirangkai dengan hafalan ayat dan praktek rangkaian sholat. Sebelumnya, Porseni Kec Payakumbuh baraat dipusat di lapangan Poliko. 

Seperti terlihat di lapangan Sari Bulan Kelurahan Sawah Padang Aur Kuning Kec. Payakumbuh Selatan, pembukaan Porseni Paud dibuka Camat, A. Arifianto bersama Kasi Paud Bidang PNFI, Safni Hafni dan puluhan Guru Paud. 

Lepas pawai Porseni Paud, Camat A. Arianto mengharapkan Porseni Paud Tk kecamatan dapat melahirkan seniman, calon atlit dan ahli agama masa depan. 

"Melalui Porseni ini kita lahirkan seniman dan atlit masa depan. Jiwa itu sudah ditanamkan sejak dini dan insyaallah terpatri salam jiwa anak kita,"  ungkap Camat didampingi Bhabinkantibmas. 

Sementara di Kec Latina, pawai Porseni serupa juga sedang dilepas Camat David Bachri.

" Latina siap jadi pemenang di ajang Porseni tingkat kota, seperti tahun lalu. Tentunya perlu ada persiapan matang, dan itulah yang akan kita siapkan beberapa hari ini dan kini kita tutup dengan pawai. Kita siap kirimkan pemuncak kecamatan untuk maju ke tingkaht kota. Dengan Porseni, akan melahirkan generasi penerus yang tangguh dan beriman," motivasi David Bachri didampingi Bunda Paud Latina, Roza Aulia. 

Melepas pawai penutupan Porseni kecamatan, kedua Camat sampaikan pesan yang senada, supaya arakan pawai berjalan lancar patuhi arahan pihak kepolisian yang mengawal arakan.  Selain itu kedua Camat juga menegaskan agar guru pendamping mengawasi anak anak yang mulai letih dalam menempuh rute perjalanan pawai.ul
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.