2674 Siswa SD/MI Se-Kota bukittinggi Ikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional


diwakili kasi Pendidikan Madrasah Tri Andriani Djusair menghadiri pembukaan pembekalan pengawas ruangan ujian sekolah SD/MI Se-kota Bukittinggi tahun pelajaran 2017/2018 tersebut . 
IMPIANNEWS.COM  (Bukittinggi). 

Dua Ribu Enam Ratus Tujuh Puluh Empat Orang siswa SD/MI se-Kota Bukittinggi akan mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional. Rabu, 25/04/2018 bertempat di aula SMA 1 Kota Bukittinggi.

Kepala kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi diwakili kasi Pendidikan Madrasah Tri Andriani Djusair menghadiri pembukaan pembekalan pengawas ruangan ujian sekolah SD/MI Se-kota Bukittinggi tahun pelajaran 2017/2018 tersebut . 

Pembekalan pengawas untuk Ujian sekolah berstandar Nasional (USBN) jenjang pendidikan SD/MI ini diadakan oleh Dinas Pendidikan kota Bukittinggi.

Tri Andriani Djusair mewakili Kakan Kemenag Kota Bukittinggi menyampaikan "Kegiatan pembekalan calon pengawas ujian sekolah SD/MI se-Kota Bukittinggi ini tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya dengan di ikuti 2.674 orang siswa, 13 sekolah tempat pelaksanaan dan 162 ruangan. 

Walaupun sudah menjadi agenda tahunan tentu kita berharap pelaksanaan dilapangan lebih baik dari tahun yang lalu. Dengan terpilihnya sebagai pengawas ruangan ujian dalam ujian berstandar nasional tingkat SD/MI, itu menandakan kita orang profesional," tutur Tri Andriani

lanjut Tri Andriani "Ciri-ciri orang profesional tersebut mampu membuat kanal-kanal dalam fikirannya sehingga bisa mengelompokkan yang jadi prioritas dalam fikirannya, Mempunyai tanggung jawab dalam setiap pekerjaan, memahami tugas dan tanggung jawab dan mempunyai pandangan kedepan dengan inovasi-inovasi terbaru. 

Dalam pengelolaan pendidikan kita tidak boleh hanya menghandalkan ilmu saja, akan tetapi harus disertai dengan hati (Bekerja hati-hati, Bekerja sepenuh hati dan bekerja dengan hati)," tuturnya (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.