Desri Ayunda Mohon Doa Restu Ke Warga Komplek Dangau Teduh

Padang - Calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1, Desri Ayunda menggelar silaturahmi dengan warga Komplek Dangau Teduh, Sabtu, 21 April 2018. Pada kesempatan itu, Desri Ayunda mohon izin dan doa restu maju sebagai calon Wakil Walikota Padang.

"Saya berterimakasih kepada Bapak Ibu yang telah bersedia hadir memenuhi undangan ini. Pada kesempatan ini, saya mohon izin dan doa restu bapak ibu sesama warga komplek, karena saya diberi amanah maju di Pilkada 27 Juni 2018 sebagai calon Wakil Walikota mendampingi calon Walikota Pak Emzalmi," ujarnya. 

Ia mengatakan, Emzalmi dan Desri Ayunda memiliki motivasi memberikan manfaat untuk kepentingan masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan untuk. Walau pasangan ini bukan kader partai politik, tetapi diusung oleh 7 partai politik dan di dukung oleh 3 partai politik di Pilkada kali ini. 

"Saya bersama Pak Emzalmi mempunyai komitmen yang kuat untuk menjadikan Kota Padang sebagai kota yang maju, religius dan mandani berbasis pendidikan, pariwisata, perdagangan dan industri. Pengalaman yang panjang Pak Emzalmi sebagai birokrat membuat kita yakin untuk melakukan perubahan yang lebih baik dan Pak Em juga seorang arsitektur penataan perkotaan," ujarnya.

Jika amanah tersebut diberikan kepada pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda, katanya lagi, maka reformasi birokrasi dan infrastruktur merupakan tanggungjawab Emzalmi sebagai Walikota. Sedangkan dirinya sendiri akan bertanggungjawab terhadap pembenahan ekonomi, sebab dirinya menguasai ekonomi dan pernah menjabat jabatan strategis di BUMN.

Sementara warga yang hadir, berharap Desri Ayunda dapat membawa perubahan bagi Kota Padang menjadi lebih baik yang bisa mengayomi semua lapisan masyarakat di kota ini. Ketua KWDT (Kerukunan Warga Dangau Teduh), Aptar Latif  mengatakan, sebagai sesama warga Dangau Teduh, pihaknya mendukung Desri Ayunda untuk maju sebagai pemimpin di kota ini.

"Kami mengapresiasi Pak Des dan keluarga karena telah mengundang kami untuk baiyo batido dengan kami sesama warga komplek. Kami yakin dengan kemampuan warga kami untuk memimpin Kota Padang. Apatah lagi melihat rekam jejak Pak Des selama ini, baik di lingkungan ini maupun di BMUN yang dipimpin, Pak Des memang dikenal bermasyarakat di komplek ini," ungkapnya.  

Apalagi, katanya, Desri Ayunda maju bersama Emzalmi yang memiliki rekam jejak yang jelas di birokrasi. Emzalmi merupakan birokrat senior di Kota Padang yang dikenal memiliki integritas yang baik. Perpaduan birokrat dan profesional ini akan membawa perubahan untuk Padang.

Ketua RT. 001/RW/ 005 Kelurahan Cangkeh Nan XX, Dasril mengatakan, pihaknya warga mendukung sepenuhnya warganya maju di Pilkda 27 Juni 2018. 

"Alah adoh gulai cubadak, manga dipilih gulai mansin. Alah adoh calonnyo warga awak, manga dipilih urang lain," ujarnya.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.