BPS Apresiasi Pemko Padang Rizal, " Camat dan Lurah Sungguh Luar Biasa"

Kepala BPS Kota Padang, Rizal, mengungkapkan apresiasinya kepada Pemko Padang atas kesuksesan pelaksanaan sosialisasi pendataan Potensi Desa (PODES) 2018 
IMPIANNEWS.COM (Padang).


Kepala BPS Kota Padang, Rizal, mengungkapkan apresiasinya kepada Pemko Padang atas kesuksesan pelaksanaan sosialisasi pendataan Potensi Desa (PODES) 2018 secara maraton di 11 kecamatan minggu lalu.

"Sinergitas ini sudah lama sekali kami bangun. Saling mendukung dan bekerjasama untuk Kota Padang tercinta," ungkap Rizal dengan penuh rasa haru, Minggu (29/4/2018).

Dengan mata berkaca-kaca, Rizal menjelaskan, dukungan Pemko Padang pada rangkaian kegiatan PODES 2018 tidak tanggung-tanggung, mulai dari Pjs Walikota, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan SKPD, serta ASN Pemko Padang yang terlibat langsung pada PODES ini.

"Kerjasama Camat dan Lurah sungguh luar biasa. Sebagai sumber data, mereka menyatakan kesiapannya untuk memberikan data-data yang terbaik," tutur Rizal penuh optimis.

Ditambahkannya, data PODES merupakan data dasar (benchmark) dalam menyusun pelbagai perencanaan oleh pengambil kebijakan kedepannya. "Data itu mahal, namun jauh lebih mahal membangun tanpa data," ungkap Rizal.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan Pemko Padang, Vidal Triza mengatakan, Pemko Padang juga memiliki kepentingan pada pendataan PODES 2018 yang akan dilaksanakan awal Mei oleh BPS Kota Padang. Oleh sebab itu, tidak ada alasan untuk tidak terlibat secara aktif dalam mensukseskan PODES tahun ini.

"Demi kemajuan Kota Padang, mari kita saling support untuk kesuksesan PODES. Kalau ada kendala di lapangan, segera koordinasikan dengan atasan, atau dengan pihak terkait. Mari bekerja dengan ikhlas, cerdas dan tuntas, serta saling bekerjasama," ajak Vidal baru-baru ini. (ll)

Teks Foto:
1. Asisten Pemerintahan Pemko Padang bersama Kepala BPS Kota Padang Rizal saat Jumpa Pers di ruangan Media Center Balaikota Padang, Rabu (25 April 2018).
2. Rapat persiapan sosialisasi pendataan PODES 2018 ke seluruh kecamatan di ruang kerja Asisten Pemerintahan Kota Padang, Kamis (19 April 2018). Diikuti Asisten Pemerintahan Vidal Triza, Kepala BPS Kota Padang Rizal, Kabag Pemerintahan Arfian Amhar, seluruh Camat dan staf BPS Kota Padang.
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.