Risma pada Detik-detik Penyerahan PR Indonesia Award.

Penerimaan penghargaan untuk Kota Padang sebagai kota terpopuler  di Media akan di terima Didi Haryadi Asisten III Pemko Padang mewakili Pjs Walikota Alwis.  di dampingi Kadis Kominfo Suardi, 
dan Kabag. Humas Imral Fauzi 
IMPIANNEWS.COM (Surabaya).

Walikota Surabaya Risma pada detik-detik acara akan di lakukan  penyerahan penghargaan PR Indonesia, Kamis Malam (29/3) di depan kantor Pelayanan Publik Surabaya.

Walikota Surabaya sangat merasa senang dan bangga karena acara ini sangat di tunggu-tunggu bagi para pemenang  di PR Indonesia Award.

Surabaya sebagai tuan rumah pada acara penyerahan PR Indonesia Award, Kota Padang salah satu menerima penghargaan itu, Kota Padang sebagai kota Terpopuler di Media.

Walikota Risma untuk menambah suasana tambah  meriah di lokasi kuliner, Walikota mengajak seluruh yang hadir untuk makan  malam bersama yang telah di sediakan panitia, pilih saja makan kesukaan masing-masing, sebutnya.

Penerimaan penghargaan untuk Kota Padang sebagai kota  terpopuler  akan di terima Didi Haryadi Asisten III Pemko Padang  mewakili Pjs Walikota Alwis. di dampingi Kadis Kominfo Suardi, dan Kabag. Humas Imral Fauzi (tf).

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.