Rencana Pelebaran, Anggota DPRD dampingi Tim PUPR

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh---Mawi Etek Arianto Dt. Majo Nan Kuniang kembali membawa kebahagiaan bagi warga Lamposi Tigo Nagori. Lewat lobinya, urusan pembebasan lahan untuk pelebaran jalan sepanjang 1,5 Km di Jalan Palam menuju Parambahan segera dikerjakan. Mawi Etek Arianto adalah Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Payakumbuh yang juga niniak mamak warga Lamposi.

"Alhamdulillah, jalan ini akan diperlebar dan makin mulus. Jalan ini biasanya dilewati makin banyak kendaraan. Pertanda ekonomi di Lamposi terus bergerak naik. Segera akan diperlebar," ujar Mawi Etek Arianto Dt Majo Nan Kuniang bersama Kepala Dinas PUPR, Muslim bersama tim lengkap saat mengukur jalan ini, Kamis siang (29/3/2018).

Pelebaran jalan ini dipercaya menjadi perlancar komunikasi dan transportasi antar dan ke Lamposi. Hadir bersama Lurah Padang Sikabu Satria Hadi, Ketua LPM Hafif Junaidi bersama perangkat kelurahan. Semuanya gembira.

Ketua KAN W Dt Tan Marajo juga ada di tengah proses pengukuran lahan sawah yang dipakai untuk diperlebar. 

"Pelebaran jalan ini artinya, akan membuang kekhawatiran selama ini. Kendaraan besar pun kini bisa berselisih, akan makin lancar ekonomi di kawasan Latina ini," pungkas Mawi Etek Arianto Dt Majo Nan Kuniang.ul