Raih Sukses Bersama Bimbel DINNDA Groups

Owner LPK Bimbel DINNDA, Herlinda Dasril SP M.Pd C.STMI
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Sejak didirikan 4 April 2005 lalu oleh Herlinda Dasril SP M.Pd C.STMI dan Ferdinal Rutaf ST, Bimbingan Belajar "DINNDA Group" telah ikut mencerdaskan kehidupan bangsa. 

Kompetensi dan kualitas terbaik yang diberikan Bimbel DINNDA, membuat bimbel ini jadi andalan pelajar, mahasiswa, pencari kerja yang akan ujian CPNS & swasta serta sering menjadi rekomendasi sekolah untuk anak yang ketinggalan pelajaran yang di khawatirkan bisa tinggal kelas atau di prediksi  tidak lulus ujian nasional. 

Dalam rangka Ulang Tahun Bimbel DINNDA di Bulan April 2018, kami akan memberikan biaya promo untuk penerimaan siswa baru untuk semester depan (semester I) bagi yang mendaftar dari sekarang (Booking Kelas). 

Khusus untuk 50 orang pendaftar tercepat, gratis belajar dari semester sekarang untuk ujian persiapan naik kelas dan ujian  nasional, jadi SPP yang dibayar hanya untuk semester depan / booking kelas, tapi belajar dari semester ini.

Dengan tenaga pengajar yang profesional di bidangnya. Bimbel DINNDA Group membuka bimbel untuk TK/RA, SD, SLTP sederajat, SLTA sederajat, mahasiswa dan umum. 

Bimbel DINNDA Group membuka kelas bimbel calistung untuk TK, Bimbel semua mata pelajaran, kursus komputer, Kursus Bahasa Asing (B.Arab, B.Inggris dan B.Perancis), serta Bimbingan Tes CPNS. Untuk mendongkrak nilai rapor untuk siswa, Bimbel DINNDA Group siap membantu. 

Bimbel DINNDA Group bersekretariat di Graha depan SMPN 4 Payakumbuh Kelurahan Pakan Sinayan Koto Nan 4, saat ini sudah memiliki 3 cabang, yakni di belakang Kejaksaan Negeri, Samping SD IT Madani dan di Kelurahan Nunang  Pasar Payakumbuh. Di Graha depan SMPN 4 Payakumbuh terdapat 4 ruang belajar untuk Bimbel dan bimtes CPNS.

Saat dihubungi wartawan di Sekretariat, Sabtu (31/03/2018) Owners Bimbel DINNDA Group, Herlinda Dasril SP M.Pd C.STMI menerangkan panjang profil lembaga bimbel yang ia tekuni.

"Bimbel DINNDA Group sudah berpengalaman dalam membimbing peserta didiknya". Kita membuka kelas baca tulis hitung (calistung) untuk anak TK/RA yang akan masuk kelas 1 di SD. Alasannya, untuk masuk SD masih banyak siswa TK yang belum menguasai calistung, diharapkan dengan sudah belajarnya anak TK/RA dari bulan April ini, jadi pada saat masuk kelas 1 sudah mulai bisa membaca berhubung pelajaran di kelas 1 sekarang sudah mulai sulit bagi anak yang belum bisa membaca.

Selanjutnya kita juga membuka Bimbel semua mata pelajaran untuk SD, SMP dan SMA sederajat. Selain itu Bimbel DINNDA juga membuka Bimtes Sekolah Ikatan Dinas untuk tamatan SMA sederajat, Bimtes CPNS utk tamatan SMA, S1 dan S2, sedangkan kursus komputer untuk pelajar dan Umum. 

Berhubung saat ini siswa baru saja menerima rapor Mid Semester, Bimbel DINNDA siap membantu siswa dan orangtua untuk mendongkrak nilai rapor anak mendatang. Karena motto kita "Prestasi Adinda Kebahagiaan DINNDA'," terang Linda, anak dari mantan Kepala Depag Kota Payakumbuh yang sekarang juga menjadi salah seorang Anggota Dewan Pendidikan di Kota Payakumbuh ini.

Dilanjutkannya, berhubung kelas kami terbatas, maka biaya promo ini hanya berlaku untuk 50 orang pendaftar tercepat saja. Yakni untuk Kelas Khusus Calistungdik bagi siswa TK/RA yang akan masuk di kelas 1 SD. 

Promo gratis belajar membaca 1 - 2 bulan. Untuk kelas Reguler Bimbel semua Mapel tingkat SD, SMP dan SMA, belajar 6-8 bulan, gratis 2 bulan (bayar 4-6 bulan). Sedangkan kelas khusus komputer, daftar 1 materi gratis 1 materi, serta Bimbingan Test CPNS gratis Pendaftaran 100%, discount belajar group / mahasiswa & alumni kampus. Selanjutnya juga terdapat kelas Khusus Bahasa Arab, Bahasa Perancis dan  Bahasa Inggris, gratis belajar 1 bulan, dengan tenaga pengajar Baba Magdy dari Mesir yang menguasai 4 Bahasa Asing, B. Arab, B.Inggris, B.Perancis dan B.Indonesia tentunya.

"Alhamdulillah, sejak berdiri tahun 2005, Bimbel DINNDA telah banyak berikan andil untuk meningkatkan prestasi belajar anak dan sudah cukup banyak juga siswa tinggal kelas menjadi juara Kelas. Anak yang rapornya banyak tidak tuntas menjadi lebih banyak yang tuntas atau tuntas semua" ujar Linda yang saat ini juga merupakan Wakil Ketua HIPKI (Himpunan Penyelenggara Kursus Indonesia) Payakumbuh ini. 

LPK Bimbel DINNDA Groups
Selanjutnya dikatakan, untuk kelas khusus Bimtes CPNS dan Sekolah Ikatan Dinas, sudah banyak yang menjadi PNS setelah mengikuti bimbingan tes CPNS / Bimtes Sekolah Ikatan Dinas untuk tamatan SMA di DINNDA Payakumbuh. Sebut saja Loli Elfia lulus di SD Dharmasraya, Aulil Amri lulus di SMKN 1 Bonjol Pasaman, Dian Rahma Lulus di Bapeda Payakumbuh, Yuli Kartika lulus di RS Adnaan WD Payakumbuh, Harda Halim lulus di Setdako Payakumbuh, Melisa Rahmi lulus di Tata Pradja Kab 50 Kota, Nedrawati lulus di BP4K Pertanian Kab 50 Kota, Yunifo Arta Lulus di Auditor Kab 50 Kota, Rifky Y Lulus di SD Gudeg Kab Aceh, Fadli Yoseano lulus di SMP Bangka Belitung (Guru BK), Firman Hasan lulus di SD Kab 50 Kota, Mimik Hasanah lulus di SDN Pangkalan, Irawati lulus di Pemda Solok, M.Rusdianto lulus Tahap I bersama Gusri Azoni, Septari Yosianti, Nelfia Lusiawati dan Sumarni, Novi Cheria lulus di BNN Kab Bangka Belitung, Juliana Putri Sulung lulus sebagai perawat di RS Adnaan WD Payakumbuh, M.Rifa'i lulus di Sekretariat Kab. Tanjung Jabung Barat Prov Jambi, Robert Guswara, Robert Sangara Wijaya, Yuliana Zulfahrini, M.Jaka, Aulia, Maiza Gustirinda diterima di Kota Sawahlunto, Meiriza lulus di Dinas Pertanian Kota Padang serta Nanang lulus di BNN Jakarta dengan nilainya No. 5 Se Indonesia dan No. 1 Se Sumbar dari 4000 orang pelamar se Indonesia dsb" tambah Linda yang juga menjadi Pengurus IWAPI Payakumbuh ini.

"Berhubung kelas kami terbatas, karena selain menerima siswa baru kami juga sudah memiliki siswa lama yang mendaftar ulang, maka kami memberikan promo ini hanya untuk 50 orang pendaftar tercepat yang mendaftar ke lokasi kami dengan alamat Ruko Lantai II Simpang Nunang (samping Ruko lama) Pasar Payakumbuh, kantor buka pukul 14.00-17.00 atau Graha Depan SMP 4 Payakumbuh Kelurahan Pakan Sinayan Koto Nan 4, kantor buka pukul 14.00-21.00 WIB. Informasi lebih lengkap bisa hubungi kami di HP 082384846810 dan WA/tlp 081363420191.

Untuk memudahkan masyarakat mendaftar, kami juga sudah bekerjasama dengan Bank Nagari Syariah Payakumbuh untuk menerima pendaftaran siswa di Bimbel DINNDA Group," tambah Linda yang juga merupakan Pengurus Kahmi ini.ul