CCTV, " Sangat Membantu Kelancaran Tugas Walikota Surabaya"

DiruanganCCTV  inilah Walikota Surabaya
Memantau kesibukan Kota Surabaya
Setiap harinya.
IMPIANNEWS.COM (Surabaya).

Diruangan inilah, Walikota Surabaya Risma lakukan kegiatan kontrol kondisi Kota Surabaya setiap harinya,  dapat memantau  lokasi pelayanan Publik, lokasi macet dan dapat mengetahui ASN dalam bekerja berada di luar dan sebagainya.

Rekaman  di ambil waktu akan penyerahan PR Indonesia Awards 2018. Kamis Malam(29/3). di lantai II Pelayanan Publik Kota Surabaya, tanpa sengaja masuk  keruangan monitor  CCTV  terlihat di sana kesibukan Kota Surabaya di malam hari.

Surabaya perlu di contoh, terutama sekali Tentang pelayanan publik yang di berikan langsung pada warga Kota Surabaya, semua serba cepat, bila lalai akan terlihat di CCTV  Sebagai alat kontrol Walikota.

Maka itu, bagi para pengunjung ke Kota Pahlawan harus hati-hati untuk berbuat yang tidak di inginkan, seperti parkir kendaraan, perkirakan kendaraan di lokasi di tentukan, jangan rusak tanaman di sepanjang jalan yang buat kota ini udara tambah segar.

Jadi Kota Surabaya telah maju dengan menggunakan  perangkat elektronik, di mana-mana ada ďą°ďą°CCTV "  terutama sekali daerah rawan, baik di lokasi objek wisata tak akan di temui orang bagak, di pasar ataupun di terminal. (tf).