Wilman Singkuan Pimpin IPSI Kota Payakumbuh

Musyawarah pemilihan Ketua IPSI
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

H. Wilman Singkuan yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh terpilih sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Payakumbuh, setelah mengantongi suara terbanyak pada musyawarah yang digelar di Sarikayo dan Kopi Koto Nan Ampek, Selasa (27/2/2018) malam.

Sekitar pukul 22.00 WIB dimulailah pemungutan suara, 13 suara yang memiliki hak suara, sebab 1 perguruan punya 2 hak suara, 7 perguruan yang ada di Payakumbuh minus 1 pemilik suara.

“H. Wilman Singkuan Dt Parpatiah terpilih kembali jadi Ketua IPSI setelah proses yang demokratis ini,” ujar Ketua KONI Payakumbuh H Yusra Maiza yang hadir bersama Sekretaris dan Bidang Organisasi, menyaksikan langsung proses pemilihan di Sarikayo dan Kopi Koto Nan Ampek.

Berikutnya, juga terpilih secara demokratis Ketua Harian I Herman SPd, Ketua Harian II Syafrizal, Sekretaris Antonius, dan Bendahara kembali dipercayakan kepada H Irwan Boer.

H. Wilman Singkuan Dt Parpatiah mengatakan secara periodik kepengurusan IPSI Kota Payakumbuh masih hingga September 2018. Kenapa Muscab ini dipercepat, sebab segera akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi XV 2018 di Padang Pariaman.

“Biar fokus dan berprestasi dan ini adalah amanah bagi kami. Mohon dukungan semua perguruan dan warga Payakumbuh” ujar Wilman Singkuan Dt Parpatiah yakin.ul