Primkopau TNI AU, RAT 2017 Berjalan Sukses

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Primer Koperasi TNI AU (Primkopau) Lanud St Sjharir mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2017 yang dilaksanakan di ruangan Crew room Lanud Sutan Sjahrir(30/01).

RAT kali ini dipimpin langsung oleh Danlanud  Kolonel Pnb Eko Sujatmiko S,E.M,M yang dihadiri oleh para kepala dinas di Jajaran Lanud St Sjharir,  Dinas Koperasi UMKM Dan Perindag Kota Padang  , yang mana dinas koperasi UMKM Kota Padang diwakili oleh Kasi Kelembagaan dan ADM Bpk Harry Prautama .serta seluruh personel Lanud St Sjharir anggota Primkopau .

Laporan pertanggung jawaban RAT tahun buku 2017   oleh ketua primkopau Lanud Sutan Sjahrir Lettu Lek Harri Hargadi berjalan lancar serta dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir ,sejumlah 175 orang.

Komandan Lanud St sjharir Kolonel Pnb Eko sujatmiko  S.E,M.M selaku Pelindung dan Pembina Primkopau Lanud St Sjharir melalui Lettu Lek Harry Hargadi mengatakan ” RAT hendaknya dapat benar-benar dimanfaatkan sebagai wadah di dalam tubuh Primkopau Lanud St Sjharir untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan, dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode tahun buku 2017.

“Kami berharap agar RAT dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi sekaligus bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan,” Sebutnya.

Lebih lanjut Lettu lek Harry Hargadi mengatakan “Primkopau Lanud  St Sjharir selama tahun buku 2017 telah menunjukkan kinerja yang bagus. Hal ini, dibuktikan dengan semakin besarnya kontribusi yang diberikan Primkopau Lanud St Sjharir untuk mendukung kedinasan serta dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota serta Untuk kedepan harapan primkopau dapat lebih maju lagi dengan seluruh pengurus dibekali dengan pendidikan perkoperasian  dan akutansi dan dapat meningkatkan pendapatan SHU untuk kesejahteraan seluruh anggota koperasi

Acara RAT juga diisi dengan paparan program kerja ke depan, tanya jawab juga pembagian doorprize bagi anggota Primkopau Lanud  St sjahrir  (Aw)