Kapolres : Kenderaan Dinas Untuk Peningkatan Kinerja Personil

Foto by WA Kompol. Rusirwan
impiannews.com, Payakumbuh--Dalam rangka peningkatan dan memaksimalkan kinerja Bhabinkantibmas, Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto kembali membagikan Kendaraan Dinas Roda dua bagi Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Kota Payakumbuh. Penyerahan tersebut dilakukan AKBP. Kuswoto didampingi sejumlah Perwira di halaman Mapolres Setempat Jalan Pahlawan Padang Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur, pada Senin pagi (29/01/2018).

Penyerahan kendaraan dinas tersebut diawali dengan Apel pagi yang juga dipimpin Kapolres. Penyerahan kendaraan dan kelengkapan tersebut dilakukan Kapolres secara simbolis kepada Kapolsekta Payakumbuh, Kompol. Russirwan untuk selanjutnya diserahkan / didistribusikan kepada para Bhabinkamtibmas di wilayah kerja Polsek Kota Payakumbuh.

Usai melakukan penyerahan secara simbolis, Kapolres didampingi Wakapolres, Kompol. Eddisra serta sejumlah perwira lainnya melakukan pengecekan terhadap kendaraan tersebut.

“ Iya barusan kita menyerahkan kendaraan dinas untuk Bhabinkamtibmas di wilayah kerja Polsekta Payakumbuh, mudah-mudahan kendaraan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anggota dalam menjalankan tugasnya.”. sebut AKBP. Kuswoto 

"Dengan adanya kendaraan dinas bagi Bhabinkamtibmas, hendaknya bisa meningkatkan semangat mereka dalam bekerja, terutama dalam mewujudkan Kamtibmas," pesan AKBP. Kuswoto.

Sementara, Kapolsekta Payakumbuh, Kompol. Russirwan, mengaku berterima kasih kepada Kapolres Payakumbuh atas bantuan kendaraan roda dua bagi Bhabinkamtibmas di wilayah kerjanya.

“ Terima kasih atas perhatian pimpinan, khususnya bapak Kapolres yang mendistribusikan sepeda motor bagi Bhabinkamtibmas kam. Mudah-mudahan ini bisa terus memotivasi anggota dalam bertugas”. sebutnya Kompol Rusirwan yang akrab disapa Ayah.ul