Kota Padang terima Penghargaan, "Indonesia's Attractiveness Award 2017


IMPIANNEWS.COM (Jakarta).

Berbagai prestasi yang di toreh dan beberapa penghargaan di terima Pemerintah Kota Padang sebagai bukti dan ujud peduli dan keberhasilan seluruh elemen masyarakat terhadap para pemimpinnya.

Maka itu, apapun bentuk sebuah program kerja untuk kepentingan masyarakat banyak selalu lakukan koordinasi musyawarah dan mufakat sehingga sebuah program kerja berjalan mulus dan lancar.

Semuanya itu, mendapat dukungan dan dorongan dari warga kota dalam membenah dan mendata kota sebaik mungkin.

Hal itu, di sampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP, sehingga Kota Padang menjadi Kota yang kunjungi orang di negeri ini sebagai contah dan perbandingan, tambah ilmu, sebab salah satunya Kota Padang banyak menerima penghargaan tentu ada kiat untuk meraihnya.

Walikota jumat kemaren (29/9) Kota Padang kembali meraih penghargaan Indonesia's Attractiveness Award (IAA) 2017.

Dari 136 kabupaten/kota yang masuk nominasi, Padang mendapatkan predikat terbaik kategori Investasi sekaligus Kota Terbaik dengan peringkat Platinum.

Dua penghargaan sekaligus di terima bernilai bergengsi dianugerahkan PT Tempo Media Group bekerjasama dengan Frontier Consulting Group ini diterima Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah pada acara malam anugerah IAA 2017 yang digelar di Westin Hotel Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Penghargaan yang di terima tersebut dianugerahkan PT Tempo Media Group bekerjasama dengan Frontier Consulting Group melalui survei yang ketat dan teliti. (tf).