Yanti Minta Maaf, "Pedagang Pasar Didalam Video Viral itu,"



IMPIANNEWS.COM (Padang), 
Video Viral Kadis Perdagangan Kota Padang, Endrizal Darmawi menjadi heboh di ranah publik. Karena, di dalam video yang tersebar di media sosial tersebut, Endrizal mengamuk dan melempar barang dagangan milik pedagang buah di Pasar Raya, Kota Padang.
Pedagang buah Yanti menceritakan kronoligis terjadinya peristiwa sehingga Kadis perdagangan menjadi marah besar di sebabkan peristiwa yang seharusnya tak terjadi dan tidak di inginkan tersebut.
Yanti mengakui kesalahannya dan khilaf yang mana seharusnya meletakan barang dagangannya tidak dibibir jalan untuk berjualan, sehingga mengganggu kelancaran laju kendaraan, hal itu, di sadarinya.
Bahkan yanti sendiri menceritakan sebelum dagangan di senggol agar sopir Kadis Endrizal menggeserkan mobilnya supaya dagangan yang di panjang tidak tertindas oleh ban kendaraan dan akhirnya kendaraan juga mengenai dagangannya.
"Saat itu, saya khilaf. langsung bilang kepada orang yang mengendarai mobil itu untuk menggeser mobilnya. Karena dagangan saya kesenggol, tentu emosi saya naik dan saya memukul mobil tersebut dengan tangan saya," terang Yanti, saat ditemui di Pasar Raya, Kota Padang, Senin (31/7).
Lebih jauh Santi katakan barang dagangan banyak. Ada Pisang, Pepaya, itu saja yang saya jual. Modal saya sekitar senilai 2 juta rupiah dan hampir semuanya rusak, ungkap Yanti.
Usai kejadian peristiwa tersebut yanti tetap berjualan dari sisa buah-buah yang masih layak di jual kembali pada konsumen., dan yanti berharap barang dagangan yang hancur itu dapat diganti agar bisa berjualan kembali.
"Selesai peristiwa tak di inginkan itu, Yanti katakan sudah saling memaafkan, Saya kilaf tentunya bapak itu mungkin kilaf juga, jadi tidak ada persoalan lagi bagi kami karena sudah saling memaafkan," lanjut Yanti. (tf)

Post a Comment

0 Comments